Video Pilihan Cerdas untuk Kolaborasi Bisnis




Video online, sekali memikirkan "baik untuk memiliki" untuk bisnis, sekarang cepat menjadi penting "harus memiliki" alat untuk sehari-hari kerja - karena sebagian besar teknologi yang lebih baik, kecepatan internet lebih cepat dan jaringan yang dapat mengirimkan meningkatnya jumlah data. Kami percaya bahwa video conferencing adalah pilihan cerdas untuk kolaborasi bisnis, apakah Anda perlu untuk berkolaborasi dengan rekan atau internal eksternal dengan mitra dan pelanggan.

Sementara suara penting, sms penting, dan email masih populer, itu video yang menawarkan cara lebih menarik, kaya dan lebih produktif untuk berkomunikasi. Menurut Hidup terakhir survei Skype Tempat Kerja (link ke blog sebelumnya pada survei), 42 persen dari teknologi diberdayakan pekerja merasa bahwa tempat kerja menderita informasi yang berlebihan dan lebih dari 1 / 3 dari responden (35 persen) menyalahkan pada e-mail. Di antara mereka yang disurvei yang saat ini menggunakan video, banyak dari mereka mengalami manfaat termasuk peningkatan produktivitas, kolaborasi yang lebih baik, menghemat waktu dan uang.

Video infograph.png

Tentu orang akan memanfaatkan bentuk-bentuk komunikasi yang relevan untuk kebutuhan yang diberikan. Katakanlah Anda terlambat untuk rapat, maka panggilan cepat, teks atau pesan instan yang tepat. Tapi, jika Anda sedang melakukan presentasi ke calon klien atau berkolaborasi atas desain produk baru atau mewawancarai calon calon untuk pekerjaan, maka video adalah pilihan cerdas dan akan membantu Anda menjadi lebih kolaboratif dan produktif hari ini dan ke masa depan.

Komentar

Postingan Populer