Apa Skype - versi bisnis dan bagaimana cara berbeda dari Skype?
Skype menawarkan banyak fitur yang dapat membantu Anda untuk berkomunikasi dan berkolaborasi dengan lebih baik di tempat kerja. Sebagai contoh:

    
Kelompok panggilan video
    
Tahan tatap muka panggilan video dengan 3 orang atau lebih pada saat yang sama, di mana saja di dunia. Panggilan video kelompok membantu Anda menghemat waktu dan uang untuk bepergian ke pertemuan.
    
Instant messaging
    
Sementara Anda sedang telepon, ketik pesan kepada siapa pun dari peserta lain sehingga Anda dapat memberikan informasi tambahan seperti rincian kontak Anda, alamat email atau URL web.
    
Mengirim file besar
    
Berbagi file dari berbagai ukuran dengan orang lain di Skype di klik tombol, sehingga Anda dapat menghemat biaya kurir dan menghindari batas ukuran dari beberapa perangkat lunak email.
Karena Skype sangat berguna untuk bekerja, kami memiliki versi khusus untuk bekerja Skype - Skype - versi bisnis. Versi bisnis Skype memiliki fitur yang sama seperti Skype. Namun, ada beberapa perbedaan penting.
Perbedaan utama adalah Skype yang - versi bisnis datang dengan Paket Windows Installer (MSI). Jika Anda bertanggung jawab untuk pengelolaan Skype dalam perusahaan Anda, ini memungkinkan Anda untuk menyebarkan versi yang sama dari Skype untuk semua karyawan yang tepat pada waktu yang sama. Dengan menggunakan instalasi Windows Installer Paket, Anda dapat mengelola kontrol versi Skype dan memastikan bahwa setiap orang dalam perusahaan Anda menggunakan versi yang sama.
Perhatikan bahwa pengguna akan membutuhkan hak administratif untuk meng-upgrade Skype. Jika mereka tidak memiliki ini, setiap update otomatis akan membuat direktori Skype tambahan. Anda harus menonaktifkan update otomatis di mana pengguna tidak memiliki hak administratif. Namun, ini juga memberi Anda kesempatan untuk menguji setiap implementasi baru sebelum meluncurkan ke pengguna.
Skype - versi bisnis juga memberitahu anda menawarkan besar dari Skype yang khusus ditujukan untuk pelanggan bisnis kami. Ini berarti bahwa Anda dapat tetap up-to-date dengan tabungan terbaru Anda bisa membuat dan mempelajari lebih lanjut tentang produk-produk Skype dan layanan yang telah dikembangkan untuk membantu Anda berbuat lebih banyak di tempat kerja, seperti sebagai Manajer Skype dan Skype Connect.

dan kalau mau daftar ketik www.skype.com

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer